Pendaftaran Keagenan

Selasa, 25 Maret 2014

Testimoni Herbanic Syifa 06 Pernyakit Berat

Ibu Mini 39 tahun, Malang 

Mendengar fonis dokter 7 tahun lalu bahwa saya menderita kanker payudara seperti saya habis disambar petir dan seluruh badan saya gemetar lemas tak mampu bergerak. Hanya kematian yang ada dalam pikiran saya dan tidak tahu harus bagaimana lagi. Setelah berjuang dengan melakukan kemoterapi di rumah sakit kanker terbesar di Indonesia sel kanker di tubuh saya menghilang. Setalah diagnosa tersebut saya juga melakukan pengobatan alternatif kepada berbagai klinik kesehatan dan ahli kesehatan alternatif lainnya. Namun, itu tidak lama dan 1 tahun kemudian muncul kembali dengan jumlah yang lebih banyak dan saya beresiko untuk diangkat payudaranya. Dari perkenalan dengan teman, saya tahu Herbanic Syifa 06 dan setelah mengkonsumsi 4 botol secara rutin, Puji Tuhan dari diagnosa dokter sel kanker di tubuh saya sudah hilang dan sudah 2 tahun hingga kini saya masih rutin konsumsi Herbanic Syifa 06 untuk pencegahan. 

Bapak Heri 50 tahun, Gorontalo 

Saya memang beresiko stroke karena memang pernah mengalami serangan jantung saat saya melakukan lari pagi di sekitar rumah. Gaya hidup saya yang buruk ditambah dengan kepercayaan saya terhadap obat dokter sehingga saya menjadi lebih mudah terkena serangan jantung kembali. Kadar kolesterol dan tekanan darah saya selalu fluktuatif. Karena hasil bujukan dari anak mantu saya yang bekerja sebagai Apoteker untuk konsumsi Herbanic Syifa 06 dan setelah 7 bulan rajin konsumsi kini tekanan darah saya selalu normal dan tidak ada lagi lonjakan kadar kolesterol LDL yang membuat saya merinding.Herbanic Syifa 06 Sangat memuaskan. 

Bapak Drajat 40 tahun, Demak 

Kencing manis memang sangat akrab dengan keluarga besar saya dan tidak sedikit biaya yang sudah dikeluarkan untuk memperoleh kesembuhan untuk anggota keluarga kami. Untuk antisipasi saya menjadi korban selanjutnya, saya rajin menjaga pola makan dan selalku melakukan pengecekan kesehatan. Kemudian saya mengenal Herbanic Syifa 06 dan setelah rajin konsumsi hingga 3 botol kadar insulin dalam tubuh saya menjadi lebih stabil dan kata dokter kondisi kesehatan saya mengalami peningkatan luar biasa. Dari fakta tersebut, saya kini menyarankan kepada seluruh anggota keluarga besar untuk rajin konsumsi Herbanic Syifa 06. 

Ibu Bella 62 tahun, Binjai 

Inginnya saat usia sudah menjelang senja, hal yang di inginkan adalah menkmati hidup dengan kondisi tubuh yang sehat dan tidak dibebani pernyakit. Apalagi kini saya hidup sendiri, suami sudah 10 tahun meninggal. Hiburan saya tinggal cucu-cucu yang setiap akhir minggu berkunjung ke rumah nenek. Suatu hari saya dikasih oleh anak saya Herbanis Syifa 06 dan karena saya memang ingin sehat secara rutin saya konsumsi dan memang saya merasakan perbedaan yang luar biasa. Lutut yang tadinya berat saat mengangkat cucu, kini menjadi lebih mudah. Selain itu kepala sudah tidak sering pusing sebelah.