Pendaftaran Keagenan

Selasa, 25 Maret 2014

Testimoni Herbanic Syifa 05 Stamina Lelaki Dewasa

Ibu Tuti 36 tahun, Bali 

Sudah memiliki 3 orang anak, sudah menjadi kewajiban bagi saya sebagai ibu bagi anak-anak saya. namun saya tidak dapat menampik keinginan saya untuk diperhatikan oleh suami seperti dulu saat baru berkeluarga. Kesibukan suami sehingga saya jarang bersama dan suami juga sering mengeluh capek sepulang dari kerjaannya sebagai surveyor proyek jembatan dan irigasi. Dengan niat menjaga keharmonisan keluarga, saya sarankan suami untuk konsumsi Herbanic Syifa 05 secara rutin saat sarapan dan sebelum makan malam. Hasilnya mulai terasa saat mulai konsumsi botol yang ketiga. Suami jadi lebih sering memberi nafkah batin seperti pasangan yang baru menikah. 

Bapak Hamdan 42 tahun, Palembang 

Kejantanan bagi lelaki adalah hal utama dalam menjaga harga diri dan itu sangat saya pegang dalam hidup berkeluarga, apalagi saya memiliki 2 orang istri yang sangat saya sayangi. Rutin saya konsumsi produk kejantanan pria, namun lama kelaman saya takut karena dari berita yang beredar produk kejantanan pria yang beredar dipasaran banyak yang mengandung bahan kimia obat. Sedangkan produk herbal yang sering saya jumpai di toko arab, tidak memberi efek yang memuaskan meskipun sudah saya konsumsi hingga 2 bulan berturut-turut. Hingga saya diperkenalkan dengan Herbanic Syifa dan saya sangat puas dengan khasiatnya yang sudah terbukti hanya dengan 1 botol mengkonsumsi. 

Bapak Andre 31 tahun, Jayapura 

Bekerja sebagai karyawan perusahaan internasional dengan posisi jabatan yang bagus tidak membuat saya percaya diri, apalagi saat itu sebelum saya mengenal Herbanic Syifa 05 istri saya sudah berkali-kali mengeluh dan meminta diceraikan. Memang saya pernah kecelakaan dan efeknya alat kelamin saya tidak dapat ereksi maksimal meskipun saya dapat memperoleh anak dengan kondisi seperti itu. Setelah rutin konsumsi Herbanic Syifa 05 sebanyak 3 botol, kini saya menjadi percaya diri kembali dan istri saya sangat bangga memiliki suami yang perkasa. Cobalah dan jangan menunggu keluarga kita berantakan. 

Ibu Zulaikha 28 tahun, Tangerang 

Awalnya saya saya hanya membeli Herbanic Syifa 03 untuk saya pribadi dan Herbanic SYyifa 05 untuk suami saya yang terpaut 15 tahun umurnya dari saya. Ternyata Herbanic Syifa memang terbukti bermanfaat dan memberikan hasil yang memuaskan tanpa efek samping. Kini dari pengalaman pribadi, saya juga mulai menawarkan kepada teman-teman di tempat kerja dan tetangga sekitar rumah. Alhamdulillah responnya sangat baik dan bisa jadi tambahan pendapatan.