Pendaftaran Keagenan

Selasa, 25 Maret 2014

Testimoni Herbanic Syifa 03 Pelangsing

Hera 24 tahun, Bandung 

Awalnya saya hanya dikasih sama temen kost yang katanya baru beri dari agen herbal di Internet. karena belinya agak banyak, dia bagi-bagi ke teman-teman. Emang sih badan saya kegemukan karena hobi nya ngemil kalau malam. Karena keinginan untuk cepat kurus, setiap sebelum sarapan dan makan, saya konsumsi 2 kapsul Herbanic Syifa 03 secara teratur hingga tidak terasa habis 1 botol. Ternyata berat badan saya turun 2 kg. Luar biasa dan sejak itu saya konsumsi rutin Herbanic Syifa 03 hingga kini sudah 6 bulan dengan diselingi olahraga, berat badan saya telah turun hingga 15 kg.

Ibu Rohmi 35 tahun, Bekasi 

Sebagai wanita karir dan telah dikarunia 2 anak yang lucu dan gemesin merupakan sebuah berkah yang luar biasa. Bersama suami kami menjaga keutuhan rumah tangga. Namun sejak melahirkan anak yang kedua, berat badan saya naik drastis dan semua baju lama saya tidak lagi cukup. Setelah mencoba Herbanic Syifa 03 yang saya peroleh dari agen, berat badan saya mulai kembali ke jalur yang diinginkan. Meskipun lambat, tapi Herbanic Syifa 03 memang sangat terasa khasiatnya. Gak bikin lemes dan mencret gak seperti saat mengkonsumsi produk pelangsing lainnya. 

Bapak Darmono 45 tahun, Solo 

Pekerjaan saya dibelakang meja membuat saya jarang menggerakkan badan sedangkan mulut saya sulit sekali untuk menolak cemilan yang sering ditawarkan oleh teman-teman kantor. Meskipun berat badan saya tidak naik terlalu banyak, namun sering sekali perut kram dan badan menjadi lebih cepat lemas. Setelah membaca artikel di website Herbanic Syifa yang menyatakan Ekstrak Daun Jati belanda juga bisa bermanfaat sebagai peluruh racun yang mengendap di tubuh. Setelah rajin mengkonsumsi, badan saya menjadi lebih segar dan jauh lebih sehat dari sebelum-sebelumnya. 

Ibu Anna 43 tahun, makasar 

Dari gadis saya memang bermasalah dengan berat badan, sangat sulit untuk menjaga berat badan ideal sehingga seringkali badan saya menjadi kegemukan dan menjadi ejekan teman-teman. Saya secara rutin mengkonsumsi berbagai produk pelangsing dan memang hasilnya efektif, namun ternyata berefek buruk pada saluran pencernaan yang saya peroleh faktanya dari hasil pemeriksaan di rumah sakit dan sejak itu saya tidak berani konsumsi produk pelangsing karena bagi saya menakutkan. namun, pandangan saya berubah setelah saya tahu Herbanic Syifa 03 memiliki cara kerja yang tidak merusak tubuh dan dapat bersinergi dengan metabolsime tubuh. Akhirnya saya menjadi konsumen setia Herbanic Syifa selama 9 bulan lamanya dan tukak lambung saya tidak sering kambuh.