Pendaftaran Keagenan

Minggu, 02 Februari 2014

Peluang Keagenan

Bagi anda yang berkeinginan menjadi reseller dan distributor di daerah anda, silahkan membaca persyaratan dan keuntungan jika bergabung dengan kami Herbanic Syifa.



Sudah terdapat surat ijin BPOM dan juga memiliki ijin IKOT dari Departemen Kesehatan sehingga membuat para reseller tidak perlu was-was dan ragu untuk mejalankan promosi.




Kami sediakan spanduk dan juga brosur Herbanic Syifa yang mendukung promosi ke konsumen dan toko herbal lainnya. Dipastikan sistem keagenan Herbanic Syifa yang kami tawarkan sangat mudah dan tidak memberatkan bagi yang bermodal pas pasan.  Banyak reseller dan agen kami yang menawarkan dalam acara arisan dan sistem door to door.




JIKA DALAM 3 BULAN TIDAK BISA MENJUAL HERBANIC SYIFA, DAPAT DI RETURN DAN UANG KEMBALI 100 % 




Persyaratan keagenan Herbanic Syifa :
- Membeli min 1 karton ( 30 botol ) dengan menggabungkan beberapa seri Herbanioc syifa.
- Agen wajib memasang spanduk dan menyebarkan brosur promosi Herbanic syifa. 
- Agen yang membeli min 3 karton dapat meminta dibuatkan blog dengan domain dot com yang sesuai dengan keinginan agen. 
- Agen tidak diwajibkan memiliki toko atau tempat usaha yang khusus.



Untuk mempermudah pemahaman berikut ini Ilustrasi pendaftaran keagenan : 



Dengan modal yang terbatas, Pak Abu yahya menjadi agen Herbanic Syifa dengan memesan 1 karton yang terdiri atas HS 03 Pelangsing 5 botol, HS 05 Stamina pria 10 botol, HS 06 Pernyakit berat 15 botol. Setelah paket pesanannya diterima, Pak Yahya memasang spanduk di teras rumahnya dan mulai menyebarkan brosur kepada tetangga dan kawan kenalan pak Yahya.



Karena terlalu semangat, sehingga pak Yahya kehabisan brosur dan setelah konsultasi dengan tim marketing Herbanic Syifa pak Yahya diperbolehkan memperbanyak brosur dengan cara di fotokopi. Dengan keterbatasan modal, pak Yahya menawarkan door to door dengan harapan dapat memperoleh keuntungan lebih cepat daripada dititipkan ke toko herbal.




Dalam tempo 2 bulan pak Yahya sudah memperoleh omset 4 karton per bulan dan berencana mengajak semakin banyak teman-teman untuk menjadi reseller dalam jaringan pak Yahya. 


 



UNTUK KEAGENAN, SILAHKAN HUBUNGI :


Herbanic Syifa

0858 7868 4664 

0852 9175 9699