Pendaftaran Keagenan

Minggu, 02 Februari 2014

Herbanic Syifa 06 Jantung, Kolesterol, Darah tinggi, Diabetes, Stroke, Kanker

Herbanic Syifa 06 Jantung, Kolesterol, Darah tinggi, Diabetes, Stroke, Kanker dengan tiga kombinasi Ektrak murni herbal alami yang sudah terbukti ketangguhannya mengatasi berbagai pernyakit berat dan mematikan. Herbanic Syifa 06 Jantung, Kolesterol, Darah tinggi, Diabetes, Stroke, Kanker diracik dengan komposisi yang tepat dan seimbang untuk mempercepat proses penyembuhannya sehingga cepat terasa khasiatnya. 


Komposisi Herbanic Syifa 06 Jantung, Kolesterol, Darah tinggi, Diabetes, Stroke, Kanker diracik dari Ekstrak Kulit Manggis dengan bekerja membantu menata ulang metabolisme sehingga kerja enzim dan hormonal menjadi normal kembali. Dengan sifat antioksidan yang sangat kuat mampu menangkal radikal bebas dan penyebaran sel kanker.

Herbanic Syifa 06 juga diperkuat dengan Ekstrak Jinten Hitam ( habbatusada ) dalam membantu tubuh untuk menekan penyebaran kerusakan yang diakibatnya matinya sel tubuh yang telah dirusak oleh sistem metabolisme tubuh yang gagal dan juga oleh serangan sel kanker.

Herbanic Syifa 06 Jantung, Kolesterol, Darah tinggi, Diabetes, Stroke, Kanker juga diperkuat dengan Ekstrak Daun Sirsak dengan memegang namanya sebagai herbal berkhasiat yang mampu membunuh perkembangan sel kanker dalam darah dan jaringan sel tubuh sehingga kondisi tubuh kita menjadi pulih kembali. 


Herbanic Syifa 06 Jantung, Kolesterol, Darah tinggi, Diabetes, Stroke, Kanker mengatasi pernyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol dalam tubuh, tingginya gula dalam darah dan juga Herbanic Syifa 06 Jantung, Kolesterol, Darah tinggi, Diabetes, Stroke, Kanker membantu terapi yang disebabkan oleh gagal jantung, stroke, dan juga melancarkan penyumbatan pembuluh darah yang disebabkan oleh penumpukan ganggren. 
Herbanic Syifa 06 Jantung, Kolesterol, Darah tinggi, Diabetes, Stroke, Kanker mencegah penyebaran sel kanker dengan menjadikan kerja fagosit sel darah putih bekerja maksimal sehingga kanker dapat dimusnahkan. 


 Herbanic Syifa 06 Kolesterol, Darah tinggi, Jantung, Diabetes, Kanker, Gagal jantung, 

1 karton isi 30 botol 
1 botol isi 60 kapsul 

Harga eceran Rp 85.000/botol 

Untuk pemesanan grosir dan keagenan, silahkan hubungi kami :