Pendaftaran Keagenan

Minggu, 02 Februari 2014

Herbanic Syifa 05 Stamina Lelaki Dewasa

Herbanic Syifa 05 Stamina Lelaki Dewasa merupakan produk andalan para lelaki dewasa yang ingin dapat membahagiakan istrinya dalam memenuhi kebutuhan batin dengan menjadi suami perkasa dalam berhubungan suami istri. Kebahagiaan batin jauh lebih bermakna daripada hanya kebahagiaan jasmani.


Herbanic Syifa 05 Stamina Lelaki Dewasa dibuat dari 3 jenis ekstrak murni bahan alami berkhasiat.  

Ekstrak Pasak Bumi diperoleh dari dalam batang kayunya mampu meningkatkan metabolisme tubuh secara sistemik dan menjadikan aliran darah ikut meningkat sehingga kadar oksigen terlarut dalam darah ikut meningkat juga sehingga tubuh merespon sebagai reaksi kerja. 

Selain itu ada juga Ekstrak Purwoceng yang sudah dikenal sebagai Viagra herbal karena khasiatnya sebagai aprosidiak  ( penambah stamina tubuh dengan memicu hormon seksual ) yang hanya dapat hidup di dataran tinggi dieng jawa tengah. 

Herbanic Syifa 05 Stamina Lelaki Dewasa juga diperkuat dengan Ekstrak Cabe Jawa yang memang banyak manfaatnya dalam menjaga aliran darah dalam tubuh tetap baik dan stabil, selain itu dapat bermanfaat juga dalam mengurangi nyeri pada persedian dan pegal linu. 


Begitu komplitnya komposisi dalam formulasi Herbanic Syifa 05 Stamina Lelaki Dewasa dapat membantu untuk mengurangi gejala ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan juga bagi yang sudah terlanjur mengalami impotensi dapat disembuhkan dengan rutin mengkonsumsi Herbanic Syifa 05 Stamina Lelaki Dewasa


Herbanic Syifa 05 Stamina Lelaki Dewasa 

1 karton isi 30 botol 
1 botol isi 60 kapsul 

Harga eceran Rp 100.000/botol 

untuk keagenan dan pembelian grosir, silahkan hubungi kami.