Pendaftaran Keagenan

Minggu, 02 Februari 2014

Herbanic Syifa 03 Pelangsing

Keunikan komposisi dalam proses peracikan Herbanic syifa 03 Pelangsing yang membuat banyak konsumen dan pelanggan yang setia menggunakan produk ini. Bekerja perlahan namun secara bertahab menurunkan berat badan. Tidak seperti produk pelangsing lainnya yang dapat menurunkan berat badan secara drastis, namun tidak memperhatikan efeknya bagi ketahanan tubuh. Herbanic Syifa 03 melakukan penurunan bertahan untuk menjaga sistem metabolisme tubuh tidak terganggu dan bisa menyebabkan kerusakan jantung dan komplikasi pernyakit.




Terbuat dari ekstrak daun jati belanda yang sudah terkenal mampu meluruhkan lemak dalam tubuh dengan cara ikut dalam proses katabolisme-anabolisme, sehingga tubuh tidak menganggap ekstrak Herbanis Syifa sebagai infiltrasi bahan asing. Dengan sisbiosis yang baik dengan sistem tubuh, maka lemak akan mudah dilepaskan dari ikatannya. Sekaligus menghilangkan endapan racun ditubuh yang diakibatkan oleh polusi, radikal bebas dan makanan yang tidak sehat. 


Herbanic syifa bekerja secara sistematis dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya sehingga tubuh dapat menerima Herbanic Syifa dengan baik. Selain itu Herbanic Syifa 03 dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan menjaga kita dari ancaman maut stroke dan gagal jantung. JIKA INGIN LANGSING, PASTIKAN TUBUH ANDA SETUJU DENGAN HERBAL YANG DIKONSUMSI.

Herbanic Syifa 03 Pelangsing

1 karton isi 30 botol
1 botol isi 60 kapsul

Harga eceran Rp 75.000/botol 

untuk pemesanan grosir dan agen, silahkan hubungi kami


www.herbanicsyifa.com