Pendaftaran Keagenan

Sabtu, 01 Februari 2014

Sejarah Herbanic Syifa

Awalnya Herbanic Syifa diproduksi hanya untuk melayani kebutuhan Herbalist dan Klinik herbal yang saat ini semakin banyak berkembang diberbagai kota di Indonesia. Keinginan masyarakat yang menghendaki pengobatan secara alami dengan memanfaatkan tanaman berkhasiat yang diramu menjadi herbal yang dapat diandalkan.




Sejak tahun 2013 Herbanic Syifa dikemas dengan menonjolkan merk sendiri dan dapat diperoleh konsumen langsung. Hal ini dikarenakan pengalaman memproduksi ekstrak murni yang dibutuhkan Herbalist dan ternyata memang berkhasiat luar biasa dalam mengatasi beberapa pernyakit. 




Masyarakat sudah jenuh dengan pengobatan kimia yang kecenderungannya menyebabkan kecanduan dan memberikan efek samping yang berat dan menimbulkan permasalahan baru. Setiap pernyakit tidak juga sembuh, maka dosis obat kimia dinaikkan takarannya. Hal ini juga menjadikan banyak sekali endapan toxic di dalam tubuh.



Terbuat dari 100 % ekstrak murni dengan proses ekstraksi terstandar sesuai ketentuan CPOTB Departemen Kesehatan RI sehingga khasiat selalu terjaga dengan baik dan menjamin getah dari tanaman tidak ikut tercampur dalam proses ekstraksi karena sistem pengambilan sari herbal dilakukan dengan ekstraksi dingin.





Ekstraksi dingin merupakan teknik produksi ekstrak dengan menggunakan pemanasan sekecil mungkin suhunya agar komposisi bahan berkhasiat didalam bahan baku tidak rusak dan dapat diambil semua dari bahan baku herbal tersebut untuk menjadi Herbanic Syifa.