Pendaftaran Keagenan

Minggu, 16 Maret 2014

Ini Faktanya !

Dari data hasil survey Departemen Kesehatan membuktikan bahwa dari produk herbal yang beredar dipasaran saat ini. ternyata 80 % nya adalah tidak BERKHASIAT. Karena komposisinya bukan dari ekstrak murni, namun hanya berupa simplisia atau ekstrak yang dicampur simplisia untuk membuat harga jual lebih murah namun tidak memperhatikan khasiatnya.
 

Anda konsumen produk herbal ??? 

Jangan mau lagi tertipu dengan produk herbal yang murah tapi hanya berisikan simplisia. Jangan bermain-main dengan kesehatan, karena semakin lama pernyakit tidak disembuhkan akan semakin besar resikonya.
 

Apa itu SIMPLISIA  ??? 

Perlu anda tahu SIMPLISIA itu merupakan bahan baku herbal yang dikeringkan kemudian di giling halus menjadi tepung dan dimasukan dalam kapsul untuk kemudian dipasarkan. Karena komposisinya simplisia maka produk herbal menjadi murah, namun bagaimana dengan KHASIATNYA ?

 

Setiap produk herbal yang dari simplisia jika dijual Rp 15.000/botol, maka biaya produksi setiap botolnya hanya Rp 3750 (sudah termasuk keuntungan produsen, botol, label, brosur, dll). Begitu murah harga yang ditawarkan, namun apakah pernyakit yang diderita menjadi sembuh ?

 


Terus bedanya dengan EKSTRAK itu apa ??? 

Ekstrak itu adalah bahan baku herbal yang kering dan dihaluskan  ( yang disebut simplisia ) dengan maksud untuk mempermudah proses produksi ekstrak untuk diambil sari berkhasiatnya.



Kami gambarkan seperti ini, untuk membuat 1 kg Herbanic Syifa 03 Pelangsing dibutuhkan 20 kg daun jati belanda kering yang sudah dihaluskan. Sedangkan untuk menghasilkan 20 kg tersebut dibutuhkan 120 kg daun jati belanda segar yang dipetik sebelum jam 10 pagi.



Jadi untuk membuat 1 kg ekstrak daun jati belanda dibutuhkan bahan baku daun jati belanda segar sebanyak 120 kg. Jika 1 kg daun jati belanda segar dibeli dari petani seharga Rp 2000/kg, maka harga bahan baku untuk membuat 1 kg ekstrak sebanyak Rp 240.000.



Biaya produksi untuk pembuatan ekstrak yang terbuat dari daun berkisar pada angka Rp 60.000/kg. Sehingga harga ektrak daun jati belanda Rp 300.000/kg. Setiap kg ekstrak menghasilkan 1800 buah kapsul atau Rp 167/kapsul. Harga kapsul dan biaya pengisian Rp 40/buah. Jadi harga kapsul ekstrak daun jati belanda Rp 207/kapsul.



Kok harga produk Herbanic Syifa lebih mahal dari produk herbal lainnya ???

Herbanic Syifa jauh sangat lebih murah jika dilihat dari khasiatnya. Kami ilustrasikan membuat 1 botol Herbanic syifa 03 Pelangsing dapat dirinci sebagai berikut :
ekstrak 60 kapsul     Rp 12.420 
botol, stiker, dll         Rp 5.000 
biaya promo melekat Rp 5.000



Jadi, biaya produksi Herbanic Syifa 03 Rp 22.420 
Keuntungan Pabrik ekstraksi 20 % ditambahn pajak ppn 10 %, sehingga menjadi Rp 29.595

Harga tersebut adalah harga jual pabrik ekstraksi kepada distributor. Biasanya distributor menganbil margin keuntungan 20 % ( nett selling ) dari produk yang didistribusikan dan memberikan margin kepada agen 20 % - 30 % dan keuntungan untuk subdistributor 30 % - 40 %.



Sehingga harga sampai di konsumen menjadi 2,5-3 kali dan kelipatan harga tersebut jauh jauh jauh lebih murah dari ketentuan harga distribusi produk herbal lainnya yang mencapai 3-4 kali dari harga jual pabrik ekstraksi. Dengan jalur distribusi yang panjang, hal ini memang sudah mejadi ketentuan yang memang dilakukan oleh semua pabrik obat, pabrik herbal, importir farmasi dan juga distributornya.




Untuk Indonesia masih termasuk murah, karena di Australia harga produk sampai di konsumen sekitar 4-6 kalinya, di Singapura 5-6 kali, di Arab saudi 3-4 kali, di Belanda 6-8 kali, di Amreika serikat 5-8 kali.




Apa Kelebihan Herbanic Syifa ??? 

Jika dibandingkan dengan produk herbal sejenis, khasiat Herbanic Syifa jauh jauh jauh lebih berkhasiat dan memang dapat dihandalkan khasiatnya. Karena Herbanic Syifa juga sudah banyak diresepkan oleh dokter yang sudah dapat menerima produk herbal sebagai alternatif pengobatan yang dapat dipercaya khasiatnya.




Boleh dibilang khasiat Herbanic Syifa yang terbuat 100 % ekstrak murni setara dengan produk obat kimia yang biasa diresepkan oleh dokter karena khasiat menyembuhkannya setara dengan khasiat obat kimia.




Apalagi jika dibandingkan mengenai harga, Herbanic Syifa jauh lebih murah dari obat resep dokter.

Dengan mengkonsumsi Herbanic Syifa secara teratur sesuai dengan aturan pakai sebanyak 1 botol, InsyaAllah mulai terasa khasiatnya dan menunjukkan arah perbaikan.




Bagaimana saya bisa memperoleh Herbanic Syifa ??? 

Produk Herbanic Syifa sudah tersedia di beberapa agen di seluruh Indonesia, atau anda dapat langsung memesan kepada kami dan pesanan dikirimkan melalui jasa paket TIKI, Pandu logistik, Pos Indonesia. Untuk pemesanan, dapat melalui sms atau telpon ke no Hp atau no telpon kantor yang  tertera di banner.


Saya ingin konsumsi Herbanic Syifa dengan membeli dengan harga agen, bagaimana caranya ??? 

Itu mudah, anda cukup ajak teman-teman atau saudara bersama-sama untuk membeli produk Herbanic Syifa min 30 botol sehingga anda memperoleh harga agen. Atau cara lainnnya adalah anda menjadi agen Herbanic Syifa sekaligus mengkonsumsi Herbanic Syifa untuk kesehatan anda sendiri.




Hal itu dimungkinkan karena kita ada GARANSI uang kembali jika dalam 100 hari setelah Herbanic diterima, anda kesulitan untuk menjual Herbanic Syifa dapat di return dan uang kembali 100 %.



Buktikan !!! 



www.herbanicsyifa.com