Pendaftaran Keagenan

Sabtu, 29 Maret 2014

Selamat datang

Website resmi produk Herbanic Syifa.



Menjadi sehat merupakan kewajiban bagi kita sebagai manusia yang memiliki tanggungjawab sebagai khalifah di muka bumi. Namun, dengan perubahan cuaca dan semakin buruknya lingkungan hidup kita menyebabkan kondisi tubuh manusia menjadi lebih rentan.




Herbanic Syifa dihasilkan dari 100 % ekstrak murni dengan racikan yang memang sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai pernyakit yang berat. Klinik herbal dan Herbalist sudah lama mempercayakan peracikan herbal kepada Herbanic Syifa untuk menyembuhkan pernyakit dari para pasiennya.



Kini Herbanic Syifa hadir dalam kemasan praktis yang mudah untuk di distribusikan ke seluruh wilayah dan tentunya khasiat tetap sama dengan racikan yang diperoleh dari Herbalist. Terbuka juga peluang keagenan untuk seluruh wilayah Indonesia dan Asia tenggara.



Kita harus yakin dan selalu berikhtiar dalam mencari kesembuhan dan Rasululloh bersabda bahwa setiap pernyakit pasti ada obatnya.

مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً

" Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia juga menurunkan penawarnya.” (HR Bukhari). 

 Terdapat juga hadist yang diriwayatkan oleh Imam Muslim yang didengar dari Jabir bin ‘Abdullah radhiyallahu ‘anhu, mengenai hadist dari Rasulullah ﷺ, bahwasannya beliau bersabda ; 

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءُ، فَإِذَا أُصِيْبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَ جَلَّ

 “Setiap penyakit ada obatnya. Apabila obat itu tepat untuk suatu penyakit, penyakit itu akan sembuh dengan seizin Allah ‘Azza wa Jalla.” 

Dan Alloh menguatkan dalam Al Qur'an dalam kisah Nabi Ibrahim di surat ; 


وَ إِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِيْنِ

 “Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku.” [QS Asy Syu’ara: 80]